Friday, February 7, 2014

Seputar Kalsium

Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai tanya jawab seputar kalsium. Pertanyaan yang ada dihimpun dari berbagai narasumber. Semoga tanya jawab mengenai kalsium ini bermanfaat dan mohon maaf apabila masih banyak terdapat kekurangan dalam artikel ini. Sekarang, mari kita simak seputar kalsium :

1. Mengapa kalsium sangat baik untuk mengatasi sakit maag, baik sakit maag yang ringan maupun sakit maag yang sudah parah ?

Jika seseorang sering telat makan, maka akan terjadi keadaan dimana lambung sering dalam keadaan kosong, sehingga asam lambung yang keluar akan bereaksi dengan air dalam lambung dan menimbulkan gas yang bersifat asam dan perlahan-lahan akan melalui dinding lambung, bila terjadi luka pada lambung maka akan terjadi infeksi yang biasanya disebut dengan sakit maag. Bila kita mengkonsumsi obat maag biasa yang bersifat basa, obat tersebut hanya akan menetralkan asam lambung, keesokan harinya sakit maag akan kambuh kembali jika telat makan. Dengan mengkonsumsi kalsium, maka kalsium akan memperbaiki fungsi kerja lambung dan mengobati luka pada lambung sehingga fungsi lambung akan berangsur-angsur pulih.

2. Bagaimana pengaruh kalsium dalam hubungan seksual atau gairah seksul?

Pada umumnya, apabila fungsi ginjal dalam tubuh lemah, akan mengakibatkan fungsi seks juga lemah. Hal ini tidak terjadi dalam waktu singkat. Di pasaran terdapat produk yang dapat mengobati namun hanya dalam waktu singkat saja. Hal itu menimbulkan efek samping yang membuat fungsi ginjal bertambah lemah. Dengan mengkonsumsi kalsium maka akan sangat baik untuk memperbaiki fungsi paru-paru dan ginjal. Efek penyembuhannnya lambat tetapi akan tuntas terhadap masalah yang timbul dan tidak mempunyai efek samping yang merusak organ tubuh seperti yang terdapat dalam obat-obat kimia.

3. Mengapa orang yang mengalami stroke akibat pecahnya pembuluh darah di otak tidak boleh mengkonsumsi kalsium?

Kalsium mempunyai kemampuan untuk mengencerkan darah dan melarutkan lemak dan kotoran yang menggumpal di pembuluh darah, yang menyebabkan penyumbatan yang dapat mengakibatkan tekanan darah tinggi hinga stroke bila penyumbatan pembuluh darah otak. Namun, asupan kalsium pun harus dibatasi agar tidak menimbulkan masalah lainnya. Untuk kondisi yang demikian lebih cocok mengkonsumsi kalsium dengan ditambah vitality yang dapat melenturkan pembuluh darah agar pemecahan pembuluh darah tidak terulang dan cordyceps yang berfungsi membersihkan darah yang menggumpal di otak yang disebabkan pecahnya pembuluh darah.


4. Mengapa pasangan yang sudah lama menikah dan tidak mempunyai keturunan dianjurkan mengkonsumsi zinc, cordyceps, dan kalsium?

Beberapa faktor yang menyebabkan pasangan suami istri tidak dapat keturunan adalah :

  • Karena pasangan pria tidak mempunyai kemampuan untuk menghasilkan sperma yang sehat, dapat pula disebabkan kondisi badan lemah karena kurang mengkonsumsi makanan yang bergizi
  • Selain itu, pada pasangan perempuan, proses kematangan sel telur yang tidak teratur membuat sulitnya pembuahan sehingga prosesnya pembuahan pun tidak lancar
  • liang vagina mengalami kondisi yang dapat mematikan sperma, atau suami mengalami impoten sehingga tidak dapat melakukan hubungan seks sebagaimana pasangan suami istri lainnya
  • Pada pasangan perempuan mengalami rahim lemah, sehingga hasil pembuahan sel telur dan sperma susah merekat di rahim atau sering keguguran
  • Selain itu, istri yang mengalami keputihan yang parah.

Faktor yang dapat menyebabkan tidak mempunyai anak diatas dapat diatasi dengan mengkonsumsi ketiga produk zinc, cordyceps, dan kalsium.Jika istri terdapat kista/myoma bisa ditambah chitosan.







(sumber : minoneko.blogspot.com)

No comments:

Post a Comment